tercengang

Catatan Pertama


Hari ini saya belanja dan menghabiskan uang 700rb untuk perlengkapan kuliah. itu cukup membuat saya senang karena membeli sepatu baru, tas dan pakaian. 


Ada senang ada juga kebalikannya.dikontrakankuseorang teman yg datang dan bercerita tentang mimpinya di bis saat perjalanan menuju jogja. mimpinya temenku tidak mengenakan buat saya, mimpinya dia melecehkan orang yang saya sukai dan sayang, tapi dia bermimpi jorok dengan cewe yang saya sukai. Itu merupakan pukulan berat buat saya mendengar mimpinya. 

*terimakasih untuk hari ini.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan Harian - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger